semua aplikasi free bisa di dapat di sini

Sabtu, 01 Januari 2011

TuneUp Utilities 2010 Full Version -Hs

loading...
Mereka yang mencari untuk tune up PC mereka harus memberikan tampilan yang lama ke versi terbaru dari TuneUp Utilities. Ia melakukan pekerjaan yang komprehensif membersihkan PC Anda untuk memastikan itu berjalan lebih cepat, lebih lancar, dan tanpa masalah. Suite ini mencakup segala sesuatu dari optimizer startup untuk Defragmenter driver, dari optimizer kecepatan keseluruhan untuk cleaner Windows Registry, dan banyak lagi. TuneUp Utilities 2010 menambahkan alat-alat baru, seperti Turbo Mode, yang dapat menawarkan kinerja dorongan instan dengan mematikan proses latar belakang yang tidak perlu.

Seperti versi sebelumnya, organisasi keseluruhan program dan antarmuka sangat mudah. Semua fitur yang cukup TuneUp Utilities . Anda mendapatkan satu langkah pengoptimalan - ketika Anda ingin mengikuti klik-sekali-dan-kemudian-dilakukan rutin - serta mendalam pengoptimalan yang memungkinkan Anda memilih dan memilih di antara rekomendasi.

Terutama berguna adalah otomatis fitur pemeliharaan TuneUp Utilities ', yang melakukan berbagai tune-up dan bersih-up setiap tiga hari. Anda dapat mengubah bagaimana panjang interval antara waktu berjalan, serta apa perawatan untuk melakukan.

TuneUp Utilities 2010 mencakup sejumlah baik ekstra baru, termasuk kecepatan-meningkatkan Turbo Mode - meskipun Anda harus berhati-hati ketika menggunakan fitur ini, dan mengkonfigurasi dengan benar. Ternyata off sejumlah fitur Windows, itu juga membuat perubahan sistem, seperti mematikan Windows Aero dan sinkronisasi dengan perangkat mobile. Ini mungkin baik-baik saja jika Anda sedang bermain game atau bekerja di Photoshop, tapi itu tidak mungkin bahwa set tertentu tweak akan sesuai dengan setiap orang di setiap saat. Anda bisa, bagaimanapun, menyesuaikan fitur apa Turbo Mode mati. Ini perlu mengambil beberapa waktu untuk mengenal fitur ini.

Juga untuk versi TuneUp Utilities yang tweaker fitur, seperti mengubah layar boot, layar logon, dan logo startup, mengubah sistem ikon, dan banyak lagi.
Di sini sudah tersedia yang full version jadi gak perlu lagi mencari key nya kemana2,
langsung aja yang membutuhkan software ini bisa langsung sung klik link yang sudah tersdia di bawah sini.





Share:

1 komentar:

  1. Tuneup Utilities 2010 Full Version -Hs ~ Huda Seluler >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Tuneup Utilities 2010 Full Version -Hs ~ Huda Seluler >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Tuneup Utilities 2010 Full Version -Hs ~ Huda Seluler >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK kf

    BalasHapus

iklan