semua aplikasi free bisa di dapat di sini

Selasa, 02 Desember 2014

Download 3 Start Button Windows 8.1 Free

loading...
           Apakah Start button itu?start button atau start menu berfungsi selain sebagae memperindah destop juga sebagae langkah cepat masuk ke menu komputer,nah itulah menurut pemahaman saya tentang start menu ini .di postingan ini saya hanya bagikan tiga macam saja yang menurut saya bagus tampilannya,,kalo saya sendiri udah mencoba yang no 1 iobit pada windows 8.1,di bawah adalah  gambar tampilan daripada start menu,dan kalo sobat membutuhkan software ini silahkan klik tulisan COMOT di bawah gambar.


  1.  ioBIT





                                                        comot di sini 



   2. Start menu  Clasic







                                                                 comot di sini 


     3. Start menu Vistart

  

                                                                       comot di sini 


                      oke ! itu aja yang saya posting kali ini semoga bermanfaat dan selamt mencoba di laptop
masing-masing.......................................
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

iklan