semua aplikasi free bisa di dapat di sini

Sabtu, 13 September 2014

Kl-codec v3.3.0

loading...
   K-Lite Codec Pack adalah kumpulan codec dan alat terkait. Codec adalah singkatan dari Compressor-Decompressor. Codec diperlukan untuk encoding dan decoding (memutar) audio dan video. K-Lite Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file film Anda. Dengan K-Lite Codec Pack Anda harus dapat memainkan semua format film populer dan bahkan beberapa format langka.


K-Lite Codec Pack memiliki beberapa keunggulan besar dibandingkan dengan paket codec lain:

* Itu itu selalu sangat up-to-date dengan versi terbaru dari codec.
* Hal ini sangat user-friendly dan instalasi sepenuhnya disesuaikan, yang berarti bahwa Anda dapat menginstal hanya komponen yang Anda inginkan.
* Sangat mudah untuk membuat instalasi tanpa pengawasan.
* Telah diuji dengan baik, sehingga paket tidak berisi codec yang bertentangan. Akan mencoba untuk menghindari potensi masalah dengan codec yang ada dan bahkan memperbaiki beberapa masalah.
* Ini adalah paket yang sangat lengkap, berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar film Anda.
* Ada paket yang berbeda. Dari kecil ke ekstra besar.


Ada tiga versi dari K-Lite Codec Pack: Basic, Standard dan Full.

Dasar hanya berisi hal-hal yang paling penting. Ini berisi semua yang anda butuhkan untuk dapat memainkan dua format yang paling populer dan tersebar luas, DivX dan XviD. Hal ini cukup kecil untuk muat pada disket tunggal. Juga bagus untuk termasuk pada CD film Anda.

Standard berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format yang paling umum digunakan. Paket ini harus cukup untuk rata-rata pengguna.

Penuh mengandung lebih banyak codec. Ini juga memiliki dukungan pengkodean untuk berbagai format. Paket ini adalah untuk pengguna kekuasaan dan orang-orang yang melakukan pengkodean sendiri.

Ada juga versi Mega paket codec dengan pada dasarnya semua, termasuk paket Real Alternative.          

Download Button Kl-codec v330

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

iklan