semua aplikasi free bisa di dapat di sini

Kamis, 27 Desember 2018

Download CCleaner Technician 5.53.7034

loading...


  CCleaner Technician 5.53.7034 Full Version adalah salah satu aplikasi pembersih registry dan juga tune up pc yang paling populer saat ini. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat dengan mudah melakukan maintance pada pc atau laptop anda agar bekerja dengan maksimal lagi. Seperti kita ketahui pc atau laptop kita pasti menyimpan file sementara dari hasil browsing atau sisa-sisa aplikasi yang sudah kita gunakan. Nah jika anda tidak rajin membersihkan file temporary tersebut, maka lama kelamaan jumlah file tersebut akan menumpuk dan hanya membebani kinerja dari pc atau laptop kita saja.
Oleh karena itu sudah seharusnya anda rajin membersihkan file tersebut minimal 1 bulan sekali untuk menjaga performa pc atau laptop kita agar selalu berada dalam kondisi maksimal. Salah satu software terbaik yang dapat melakukan hal tersebut adalah CCleaner Technician .

Jika biasanya kami membagikan ccleaner professional, maka kali ini kami akan membagikan CCleaner Technician Full Version yang memiliki kelebihan dibandingkan versi professional. Dalam segi fitur sebenarnya CCleaner Technician Full Version ini tidak jauh berbeda dengan ccleaner pro. Namun di dalam CCleaner Technician Full Version ini ada fitur untuk membuat versi portable dari ccleaner untuk anda simpan di flashdisk. Jadi anda dapat mempunyai ccleaner portable dengan mudah untuk membersihkan pc atau laptop lainnya tanpa harus menginstal aplikasi ccleaner di pc atau laptop tersebut.


Cara instal

1. Instal programnya seperti biasa.
2. Hilangkan tanda centang pada tulisan “install as homepage blabla”.
3. Done.


Download Button
CCleaner  Via Dropbox
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

iklan