semua aplikasi free bisa di dapat di sini

Senin, 20 April 2015

Download Iobit Malware Fighter 5.6

loading...

IObit Malware Fighter 6 adalah program anti-malware dan anti-virus yang kuat dan komprehensif yang melindungi PC Anda terhadap malware dan virus secara real-time.

Dengan mesin antivirus Bitdefender terkemuka di dunia, mesin Anti-malware IObit, dan Mesin Anti-ransomware, IObit Malware Fighter 6 dapat menghapus spyware, adware, ransomware, Trojan terbaru, keyloggers, bot, worm, pembajak, dan virus, dll. Sementara itu , IObit Malware Fighter 6 juga dapat memastikan Anda memiliki browser dan sistem yang lebih aman dengan 6 perlindungan di Browser Protect dan 8 penjaga di Security Guard.

Safe Box baru dan Mesin Anti-ransomware yang ditingkatkan meningkatkan perlindungan PC Anda dari serangan ransomware terbaru. Selain itu, MBR Guard ditambahkan untuk melindungi PC Anda dari serangan jahat yang menargetkan MBR, seperti serangan GoldenEye / Petya. Fitur baru lainnya yang layak disebut adalah Notification Center yang menawarkan solusi 1-klik untuk melihat dan mengelola semua pesan penting.

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, Keamanan Cloud IObit yang ditingkatkan yang didukung oleh Anda akan sangat memperluas basis data kami dan meningkatkan deteksi dan penghapusan ancaman.



Download Button

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

iklan